Langsung ke konten utama

Penampakan Pocong Nyata Asli Terbaru , Cerita Hantu Nyata

Cerita Hantu Nyata  Penampakan  Pocong. Hantu atau setan atau jin pada dasarnya ialah makluk yang tak dapat dilihat oleh mata. Alam hantu menurut Al-Qur'an berbeda dengan alam manusia. Hantu itu memang ada, namun penampakan hantu harang sekali terlihat langsung oleh manusia kecuali memakai kamera lensa pendeteksi hantu. Orang jawa menganggap bahwa orang yang pernah bertemu dengan hantu akan mendapatkan keberuntungan setiap harinya.

Hantu pocong seram, merupakan hantu asal Indonesia yang sangat ditakuti. Hantu pocong jarang terlihat, namun pocong suka usil dengan menampakkan diri mereka secara langsung maupun di depan kamera deteksi hantu ataupun dengan detector pelacak hantu.

Penampakan Pocong Nyata Asli Terbaru

Foto Penampakan Pocong Asli


Sebelum Sobat melihat Penampakan Pocong Nyata Asli Terbaru ini, akan lebih baik sobat membaca sejarah pocong dan asal usul pocong terlebih dahulu.

Asal Usul Hantu Pocong dan Sejarah Pocong Hantu Menyeramkan. Selain hantu kuntilanak, ternyata hantu pocong merupakan hantu paling menyeramkan di Indonesia

Masyarakat sering berasumsi bahwa asal usul hantu pocong ini merupakan orang yang meninggal dunia saat dimakamkan namun tali pocongnya tidak dilepas, sehingga arwah pocongnya bergentayangan untuk minta tolong dibukakan tali pocongnya.

Cerita lain menyebutkan bahwa awal mula sejarah pocong seram ini berasal dari jin yang menyamar atau menyerupai sebagai pocong. Dan ternyata banyak juga versi cerita pocong lain dari berbagai daerah di Indonesia, yang tentu saja pocong itu tetap menyeramkan.

Cerita Hantu, Tanda Akan Adanya Penampakan Hantu Pocong di Sekeliling Kamu!


Adapun untuk penampakan pocong seram tersebut memiliki macam variasi. Dikatakan, pocong mempunyai wajah berwarnah hijau dengan mata yang kosong. Penggambaran lain menyebutkan, pocong berwajah rata & mempunyai celah mata berongga atau tertutup kapas dengan wajah putih pucat. Untuk lebih jelasnya, silakan Anda tengok ke belakang.

film pocong mumun
Film Penampakan Pocong Nyata Asli




Untuk memperdalam pengetahuan kita seputar pocong hantu yang paling serem & cerita hantu pocong seram, berikut Faktakah.com kutip dari sumber yang tercantum di akhir postingan, Sejarah Asal Muasal Hantu Pocong. 

Penampakan hantu pocong tersebut dibedakan menjadi tiga.


  • Yang pertama mungkin benar sebab si mayat lupa dibukakan tali pocongnya atau si arwah tersebut punya banyak anggungan selama hidupnya di dunia jadi mencoba meminta maaf dengan wujud pocongnya, kegunaan tali pocong ini berguna supaya pocong tersebut tidak gentayangan.
  • Kedua, penampakan sosok hantu pocong dapat juga berasal dari jin yang menyerupai sosok pocong. Yang 
  • ketiga, penampakan hantu pocong juga dapat timbul sebab guna-guna atau dibergunakan tubuhnya untuk menakut-nakuti oleh seorang dukun atau pakar santet dengan meminta tumbal untuk memperkuat ilmunya.

Bagaimana membedakannya? Bagi seluruh orang awam hal ini benar-benar susah untuk dibedakan. Namun Anda tidak usah khawatir, sebab sejarah pocong bakal dijelaskan pada halaman ini.

Video Penampakan Pocong





Pocong yang lupa dibukakan tali pocongnya


Pada ketika dikebumikan si mayit lupa dibukakan tali pocongnya jadi dirinya menjelma menjadi sosok yang mengerikan contohnya waktu dirinya mati. Namun dirinya tidak gentayangan menakuti orang-orang di sekelilingnya! Kalaupun dirinya gentayangan & coba menakut-nakuti orang, maka berarti dirinya tetap mempunyai tanggungan selama hidupnya.

Penampakan pocong timbul pada ketika adzan magrib atau sesudah kita berakhir shalat maghrib. Dirinya timbul pas di tengah-tengah pusar kuburannya dengan wujud contohnya asap. Lalu menjadi mahkluk kecil yang lompat dari tengah kuburannya ke arah kakinya, lalu dirinya melompat lagi ke arah kepalanya. Lalu dirinya melompat lagi ke arah sebelah baratnya & sempurnalah sosok hantu pocong ini. Sesudah tersebut dirinya akan mengelilingi kuburannya satu kali, walau terkesan bahwa kakinya terbelit namun dirinya tetap dapat berjalan dengan kaki terikat.

Sesudah sosok setan pocong sempurna, maka hantu pocong ini terbang melayang-layang ke udara. Ketika dirinya terbang melayang, tubuhnya memanjang terlihat seperti selendang putih. Ciri2 hantu pocong yang satu ini yaitu wajahnya yang cenderung tengkorak. Bola matanya terkesan mau keluar, tidak ada alis atau daging kulitnya.

Terkadang di antara kedua matanya tampak ada belatung yang keluar masuk. Kalau anda berjumpa dengan hantu contohnya ini di lingkungan anda sendiri maka ingat siapa yang menurut anda kawan anda atau kerabat anda yang meninggal pada ketika itu.

Lalu katakanlah “aku sudah memaafkan mu, kembalilah dengan tenang ke alam mu” sesudah tersebut bacalah Basmallah & surat Al Fatihah sebanyak tiga kali. Maka dengan sendirinya dirinya bakal menghilang dari hadapan anda. Jangan takut atau pun kabur lari terbirit-birit, Sebab menurut saya hal tersebut  percuma!! Si pocong tersebut bakal semakin mengejar anda hingga dirinya memperoleh pertolongan atau maaf dari anda. Apabila anda takut coba pejamkan saja mata anda, & awalilah dengan bacaan sholawat & istighfar lalu basmallah & Al Fatihah. Tetapi, bila anda berjumpa hantu pocong dengan sosok contohnya ini di tempat lain atau tempat yang tidak anda kenal.

Penampakan Pocong Nyata Asli 2018
Penampakan Pocong Nyata Asli

Yang anda perbuat ialah tarik nafas yang dari dalam hidung lalu bacalah Basmallah disertai surat al fatihah & Ayat Kursi sebagai penutup. Jangan sekali-kali bersikap jagoan atau pahlawan, contohnya keesokan harinya anda ingin mengorek darimana penampakan pocong tersebut dan anda ingin membuka tali pocongnya. Malah kelak anda sendiri yang bakal menimpa sial, anda bakal diikutinya setiap malam atau bahkan keluarga anda yang kena juga.

Karena pada dasarnya kita tidak tahu apakah tali pocong tersebut sengaja tidak dibuka atau tidak disengaja dibuka saat si mayat tersebut dikebumikan. Bagi warga pedesaan yang tetap mempunyai pandangan besar terhadap mistis, bila sanak keluarganya dibunuh dengan cara tidak wajar, contohnya diperkosa lalu dibunuh, atau dibunuh dengan cara yang tidak wajar, dll.

Jin yang menyerupai sosok pocong


Jin dibedakan menjadi berbagai golongan, & yang terparah ialah jin kafir. Jin contohnya ini dapat menyerupai apa saja yang dirinya inginkan bahkan dirinya dapat berwujud contohnya layaknya pocong. Di jawa mereka disebut Gondoruwo umumnya. Mereka sangat bahagia tinggal di daerah barongan (bambu-bambu yang lebat), pohon yang besar, atau di rumah yang sudah lama tak berpenghuni. Sama contohnya manusia, mereka juga mempunyai keturunan.


Penampakan Pocong Nyata Asli Tanpa Rekayasa
Pocong Dalam Botol  

Biasanya jin yang menyerupai sosok pocong ini, cara dirinya timbul juga tidak sama. Dapat di atas pohon, di balik dinding atau pohon dengan separuh badannya. Ciri-cirinya juga tidak sama. Matanya cenderung menyala bewarna merah atau biru.

Apabila anda berjumpa dengan sosok pocong ini maka cepatlah baringkan badan anda di atas tanah dengan posisi telungkup. Lalu bacalah “AsyhaduAllah Illahaillahu wa AsyaduAllah muhammadarusullah”( aku bersaksi tiada tuhan tidak hanya Allah & aku bersaksi bahwa nabi Muhammad utusan Allah) selanjutnya bacalah bacaan ayat qursi. Jangan berdiri atau lari, sebab jin ini dapat merasuki raga kita atau dapat kita sebut dengan istilah kesurupan.


Mayat yang dibergunakan oleh dukun atau pakar santet

Bagi sebagian besar dukun sering kali memakai media mayat untuk menakut-nakuti orang atau bahkan dapat saja membunuhnya sesuai permintaan yang diajukan. Ciri-cirinya biasanya sosok pocong yang ia gunakan tetap terkesan utuh atau di wajahnya tetap terdapat kapas, di matanya, hidungnya, terkecuali mulutnya.

Apabila anda sering kali berjumpa dengan sosok contohnya ini di rumah anda tersebut tandanya ada orang yang syirik terhadap anda. Yang butuh anda perbuat ialah taburkan garam di kurang lebih rumah anda, lalu rutin bacalah surat Yassin setiap habis shalat maghrib, shalat isya, & tengah malam. Kalau dapat bacalah bacaan surat Yassin dengan cara berjamaah atau orang banyak.

Penampakan pocong asli
Penampakan Pocong Kisah Nyata

Perbuatlah dengan cara berturut-turut selama 7 hari lamanya. Sosok pocong yang contohnya inilah yang patut anda waspadai, sebab dirinya dapat meludahi anda & yang terjadi sesudah badan anda diludahi maka badan anda dapat melepuh atau hangus Penampakan Pocong Nyata Asli Terbaru.

Pada dasarnya yang patut kita mintai pertolongan hanyalah Allah SWT. Mintalah pertolongan kepada-Nya & niscaya hal kurang baik tidak bakal menimpa anda. Sebab sebelum Dirinya menciptakan manusia, Dirinya telah menciptakan jin & saython yang ditugaskan untuk menguji iman di dalam diri kita.Penampakan Pocong Nyata Asli Terbaru , Cerita Hantu Nyata 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Hantu Terseram , Cerita Hantu Kisah Nyata

Cerita Hantu Nyata Selamat Datang para pembaca blog cerita hantu, kali ini gue yusuf mau berbagi kisah lagi nih kepada kalian yang suka horor wooww yang pasti nya buat bulu kuduk kalian merinding, Banyak tempat-tempat didunia karena keadaan dan suasana menjadi tempat yang dianggap angker bin seram dan banyak Penguni nya dan  nilah sepuluh diantaranya yang akan aku berikan kepada anda Rumah Hantu Terseram, Rumah Hantu Terseram di Dunia , Cerita Hantu Nyata 2018 Rumah hantu , rumah berhantu atau rumah setan adalah rumah yang diperkirakan dihuni makhluk-makhluk halus dan sering menjadi tempat penampakan fenomena supranatural atau paranormal. Dalam konsep hiburan, rumah hantu (rumah setan) merupakan salah satu wahana permainan di taman bermain berupa bangunan "berhantu" berisi berbagai karakter menyeramkan berupa pemeran hantu dengan riasan efek khusus, manekin atau boneka animatronik untuk menakut-nakuti pengunjung. Hantu dan karakter menyeramkan yang berada di dalam wahana perm

Di Hantui Pocong

Kiriman Member : Lika Liku saya mau berbagi kisa h i.. pengalaman ku sama teman2 perkumpulan ngaji tepatnya t a h u n 2008. saat itu selasa malam rabu. kami ber 5 setelah mengaji biyasanya tidak langsung pulang.di perkumpulan ngaji.itu ada sebuah rumah buat beskem.segala perabotan ada lengakap.ini bukan rumah kosong. tapi memang rumah khusus untuk beskem t e mpat kumpul teman2 yang rumahnya jauh.  kembli lagi ke cerita.. setelah selesai mengaji kita ber 5 gak langsung pulang tapi istrahat di lantai 2.memang lantai 2 sering di gunakan teman2 untuk meditasi. saat itu gak tahu kenapa tiba2 kita berlima itu merasa ngantuk banget. tak terasa tiba2 aja kita semua trtidur... saat setengah trtidur antara sadar n gak sadar tiba2 aku mendengar suara dri bawah orang ngobrol.. ada motor 3 di depan pintu gak di tutup pada kemana semua ni.. lalu seolang ingin   membalikan badan aku merasa kok badan ku ni kaku gak bisa di gerakin.semacam   di   tindi h dan .. s a at   a ku berusaha tuk bangun tanpa s