Langsung ke konten utama

Miko


Mendengar kisah muntilasi memang sering kita dengar ,tapi bagaimana kalau melihat proses muntilasi secara langsung_
pagi itu aku bersama 3 teman'ku pergi kegunung untuk menenangkan pikiran ,tapi sesampainya dijalan setapak menuju gunung ,temanku (sebut saja dia miko) miko mendengar jeritan seseorang Tapi anehnya cuma miko yg mendengar jeritan itu_
miko :"sepertinya suara itu dari arah sana deh ,gimana kalo kita kesana saja_"** miko yg dulu agak penakut menjadi pemberani seperti ini_
aku :"ngga' ah ,nanti kita malah kesasar lagi_!"
jefri :"iya ,nanti kita kesasar ,sebaik'nya jgn deh_" Miko pun menuruti kata" kami ,tapi wajah miko terlihat masih penasaran_
sesampainya diatas gunung kami beristirahat sejenak ,lagi² miko mendengar suara itu dan kali ini dia pergi menuju sumber suara itu sendirian_
30 menit tlah berlalu ,miko blum datang juga ,dan kamipun sepakat untuk menyusul miko_ Tak lama kami berjalan ,kami pun menemukan miko terbaring
ditanah dengan penuh luka disekujur tubuh'nya_
miko :"jangan pergi kesana ,jangan pergi kesana_!!"**sambil menunjuk sebuah rumah yg terlihat sudah lama tak dibersihkan_
tapi jefri mengajak'ku untuk pergi melihat rumah itu_ Kemudian aku dan jefri pergi menuju rumah itu ,miko kami serahkan kepada teman kami yg lain_
sesampainya dihalaman rumah itu ,aku berkata ;
aku :"sebaiknya kita melihat rumah itu dari belakan aja dech_"
jefri :"iya yan ,aku juga berfikir begitu_"
aku dan jefri pun pergi kebelakang rumah itu_ Hari sudah hampir malam ,setibanya diblakang rumah itu aku dan jefri mendengar suara orang yg sedang disiksa_ akupun mengintip dari lubang kecil yg ada dipintu ,ternyata memang benar ,ada 2 orang yg berlumuran darah tanpa tangan dan kaki ,orang itu tampak sangat kesakitan_ aku tidak tega melihatnya_
Setelah melihat kejadian itu ,aku dan jefri pergi ketempat miko dirawat_ sesampainya ditempat miko dirawat ,akupun langsung bertanya kepada miko ;
aku :"ko ,tadi yg bikin kamu luka kyak gini siapa_?"
miko :"aku juga ga' tau yan ,tiba" aja ada yg nutup mulut aku dari blakan dan aku langsung dibius_
Akhirnya kami sepakat untuk menggrebek rumah itu ,tapi yg ikut cuma aku ,jefri ,sama restu_
jam menunjukkan pukul 8.45 malam_
kami ber-3 langsung menuju rumah itu_
kami sampai dirumah itu pukul 9.00_
kami masuk dari pintu samping yg terbuka ,sesampainya didalam tiba" lampu mati_
Lampu kembali menyala ,tapi yg ada diruangan itu cuma aku sendiri_ aku pun berjalan sambil memanggil" ke-2 temanku itu_
sa'at kubuka salah satu ruangan yg ada dirumah itu ,aku terkejut melihat jasad" muntilasi_
aku langsung berlari untuk keluar ,tapi pintu sudah terkunci_ aku pun mencari jalan lain_
Sampai disebuah ruangan aku sangat terkejut lagi melihat tubuh jefri tidak utuh lagi_ aku langsung berlari sampai aku berhenti didepan pintu
sebuah ruangan ,didalam ruangan itu aku melihat restu sedang dimuntilasi ,aku sangat ketakutan sampai kaki'ku sangat berat untuk digerakkan_ Tiba" aku mendengar suara kaki seseorang sedang
mendekat ,seperti suara kaki puluhan orang_
aku terus berlari ,tapi akhirnya aku tertangkap_
aku dibawa kesebuah ruangan dan aku melihat pisau yg sangat besar berada dimeja didalam ruangan itu_
Aku mencoba melarikan diri ,tapi itu sia sia_
tali yg mengikatku sangat kuat_
sampai akhirnya aku melihat sesosok wanita berjubah putih mendekatiku ,dan dia menyelamatkan ku ,ketika aku mau
berterima kasih kepada wanita itu ,wanita itu sudah
menghilang entah kemana_ ketika aku keluar ruangan_ Aku melihat tangan dan kaki berserakan dilantai yg basah karna darah_
aku langsung berlari sampai didepan rumah itu ,aku melihat rumah itu dari luar seperti ada yg menghantui rumah itu_ bagaimana tidak ,ratusan orang sudah dimuntilasi didalam
rumah itu_
Aku pun langsung pergi kekota dekat gunung itu ,ternyata miko sudah ada dikantor polisi ,akupun langsung menceritakan apa yg kulihat kepada polisi_
tpi sa'at para polisi mencari rumah itu ,rumah itu sudah terbakar hangus oleh api ,"bagaimana bisa rumah itu terbakar hangus dalam waktu 10 menit"ucapku Tiba" kami melihat asap berbentuk seseorang mirip wanita yg menyelamat kan ku dari maut_
aku dan miko pun pulang dgn membawa kabar buruk ini ,jefri dan restu sudah tiada_
***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Hantu Terseram , Cerita Hantu Kisah Nyata

Cerita Hantu Nyata Selamat Datang para pembaca blog cerita hantu, kali ini gue yusuf mau berbagi kisah lagi nih kepada kalian yang suka horor wooww yang pasti nya buat bulu kuduk kalian merinding, Banyak tempat-tempat didunia karena keadaan dan suasana menjadi tempat yang dianggap angker bin seram dan banyak Penguni nya dan  nilah sepuluh diantaranya yang akan aku berikan kepada anda Rumah Hantu Terseram, Rumah Hantu Terseram di Dunia , Cerita Hantu Nyata 2018 Rumah hantu , rumah berhantu atau rumah setan adalah rumah yang diperkirakan dihuni makhluk-makhluk halus dan sering menjadi tempat penampakan fenomena supranatural atau paranormal. Dalam konsep hiburan, rumah hantu (rumah setan) merupakan salah satu wahana permainan di taman bermain berupa bangunan "berhantu" berisi berbagai karakter menyeramkan berupa pemeran hantu dengan riasan efek khusus, manekin atau boneka animatronik untuk menakut-nakuti pengunjung. Hantu dan karakter menyeramkan yang berada di dalam wahana perm

Penampakan Pocong Nyata Asli Terbaru , Cerita Hantu Nyata

Cerita Hantu Nyata   Penampakan  Pocong . Hantu atau setan atau jin pada dasarnya ialah makluk yang tak dapat dilihat oleh mata. Alam hantu menurut Al-Qur'an berbeda dengan alam manusia. Hantu itu memang ada, namun penampakan hantu harang sekali terlihat langsung oleh manusia kecuali memakai kamera lensa pendeteksi hantu. Orang jawa menganggap bahwa orang yang pernah bertemu dengan hantu akan mendapatkan keberuntungan setiap harinya. Hantu pocong seram, merupakan hantu asal Indonesia yang sangat ditakuti. Hantu pocong jarang terlihat, namun pocong suka usil dengan menampakkan diri mereka secara langsung maupun di depan kamera deteksi hantu ataupun dengan detector pelacak hantu. Foto Penampakan Pocong Asli Sebelum Sobat melihat  Penampakan Pocong Nyata Asli Terbaru i ni, akan lebih baik sobat membaca sejarah pocong dan asal usul pocong terlebih dahulu. Asal Usul Hantu Pocong dan Sejarah Pocong Hantu Menyeramkan. Selain hantu kuntilanak, ternyata hantu pocong merupakan hantu paling

Di Hantui Pocong

Kiriman Member : Lika Liku saya mau berbagi kisa h i.. pengalaman ku sama teman2 perkumpulan ngaji tepatnya t a h u n 2008. saat itu selasa malam rabu. kami ber 5 setelah mengaji biyasanya tidak langsung pulang.di perkumpulan ngaji.itu ada sebuah rumah buat beskem.segala perabotan ada lengakap.ini bukan rumah kosong. tapi memang rumah khusus untuk beskem t e mpat kumpul teman2 yang rumahnya jauh.  kembli lagi ke cerita.. setelah selesai mengaji kita ber 5 gak langsung pulang tapi istrahat di lantai 2.memang lantai 2 sering di gunakan teman2 untuk meditasi. saat itu gak tahu kenapa tiba2 kita berlima itu merasa ngantuk banget. tak terasa tiba2 aja kita semua trtidur... saat setengah trtidur antara sadar n gak sadar tiba2 aku mendengar suara dri bawah orang ngobrol.. ada motor 3 di depan pintu gak di tutup pada kemana semua ni.. lalu seolang ingin   membalikan badan aku merasa kok badan ku ni kaku gak bisa di gerakin.semacam   di   tindi h dan .. s a at   a ku berusaha tuk bangun tanpa s