Langsung ke konten utama

Cerita Seram Mistis Misteri Punya Istri Genderuwo Angker Alas Purwo



Kisah Mistis Nyata Seram Terbaru Beristri Genderuwo Dari Alas Purwo

Alas purwo memang sudah terkenal keangkerannya,bahkan terkenal juga sebagai tempat pesugihan .Baca cerita mistis pesugihan tumbal bayi bidan.Baiklah kali ini saya akan berbagi kisah mistis manusia bercinta dengan siluman
Sebagai pegawai yang bertugas di bagian kehutanan, Adi mesti siap untuk ditugaskan dimana saja dan berpindah-pindah tempat. Kali ia mesti terima diletakkan di ujung timur Pulau Jawa. Banyuwangi, kota yang sarat dengan nuansa mistik dan populer dengan magic-nya, yaitu santet. Ya, di kota inipun Adi harus juga diletakkan di Alas Purwo ; satu lokasi rimba yang ada di Banyuwangi serta bersebelahan dengan Samudera Indonesia di pantai selatannya.
cerita mistis kisah misteri seram terbaru genderuwo

Alas Purwo yang disebut taman nasional terdapat di Kecamatan Tegaldlimo serta Kecamatan Purwoharjo di samping selatan serta tenggara Banyuwangi. Arti kata Alas Purwo atau Rimba Purwo dipercaya mempunyai arti rimba yang pertama atau rimba yang dikira tertua di Pulau Jawa. Hal semacam ini ditandai dengan adanya banyak bebrapa website yang dikira keramat oleh orang-orang seperti Gua Padepokan maupun Gua Istana.

Di Alas Purwo juga ada banyak satwa langka seperti banteng, lutung, burung merak, ayam rimba, rusa, macan tutul. Tidak kalah menariknya Alas Purwo juga memiliki banyak pantai indah seperti Teluk Grajagan serta Plengkung yang memiliki satwa langka serta dilindungi seperti penyu lekang serta penyu belimbing.

Saat ini nyaris satu tahun Adi tempati posisi pekerjaannya yang baru. Beragam pengalaman didapatnya di Alas Purwo ini terutama menyangkut beberapa hal yang berbentuk gaib. Tetapi sepanjang setahun bertugas di alas Puwo ini, ia terasa rimba dengan luas 43. 420 hektar ini belum dijelajahinya dengan cara prima. Ada banyak beberapa tempat yang tersembunyi serta tak tersentuh tangan manusia lantaran kewingitannya serta kebuasan alamnya.

Seperti pengalaman ia mesti mengantar serombongan pengunjung yang datang dari Surabaya. Rombongan yang sejumlah lima orang menyebutkan bakal lakukan ritual di satu gua yang ada di Alas Purwo. Keangkeran Alas Purwo nyatanya juga adalah daya tarik untuk beberapa pelaku spiritual untuk menggerakkan lelaku ditempat itu. Karenanya tak aneh bila kerap diketemukan beberapa orang yang lakukan semadi di seluruh pelosok Alas Purwo.

Pak Puguh yang disebut pimpinan rombongan menyebutkan bila kehadiran mereka ke Alas Purwo untuk lakukan ruwatan atas Sigit. Adi lalu memandang ke arah pria paroh baya yang bernama Sigit itu. Pria itu terlihat duduk diam, pandangan matanya kosong tak tahu menerawang kemana. Ia juga tak menggubris apa yang berlangsung di sekelilingnya. Awal mulanya Adi menduga yang berkaitan adalah orang yang terganggu ingatannya. Tetapi sesudah mendengar narasi yang dituturkan oleh Aris, salah seseorang kerabat Sigit yang turut mengantarkan, Adi tercekat.

Sepuluh th. waktu lalu Sigit datang ke Alas Purwo untuk menggerakkan ritual sesudah perusahaan tempatnya bekerja gulung tikar, ia harus juga alami PHK dari perusahaannya itu. Lantaran terasa putus harapan juga terasa malu pada anggota keluarga yang lain Sigit mengambil keputusan untuk pergi ke Alas Purwo serta menggerakkan ritual ditempat itu.

Cerita Seram Terbaru Manusia Kawin Dengan Genderuwo


Satu diantara tempat yang dipakai oleh Sigit untuk menggerakkan ritual yaitu gua istana. Ditempat itu ia bersemadi serta hidup sebagai pertapa nyaris setahun. Hingga pada akhirnya ia merampungkan tapanya serta pulang kembali pada Surabaya. Kemudian Sigit berdagang baju anak-anak. Meskipun berjualan di emperan toko, jualannya itu laku manis serta senantiasa dipenuhi oleh beberapa konsumen.

Tetapi anehnya, anggota keluarga Sigit sering menjumpai Sigit tertawa serta bicara sendiri bila tengah ada dalam kamarnya. Anggota keluarganya juga kerap mendengar nada perempuan tertawa. Anggota keluarga yang lain awal mulanya menduga Sigit tengah berduaan berbarengan seseorang gadis atau wanita. Tetapi sangkaan ini tidak dapat dibuktikan lantaran mereka tak pernah lihat ada gadis dalam kamar Sigit.

Peristiwa ini bahkan juga berjalan bertahun-tahun. Setiap kali di tanya, yang berkaitan cuma teresnyum kecil seolah penuh arti. Jadinya keluarga Sigit bertanya-bertanya. Tetapi lantaran tak dikira mengganggu anggota keluarga Sigit yang lain, jadi kelakuannya dilewatkan saja. Terutama Sigit sendiri dengan usahanya yang lumayan itu sering menolong kesusahan ekonomi yang dihadapi oleh keluarganya itu.

Tetapi belakangan ini yang berlangsung yaitu perilaku Sigit yang makin aneh. Nyaris setiap malam mereka mendengar nada pertikaian didalam kamar Sigit. Juga nada barang yang dibanting lantaran pertikaian yang ramai. Mendengar beberapa nada ribut itu, saudara Sigit selekasnya masuk kamar. Tetapi lagi-lagi mereka tak temukan siapa-siapa didalam kamar itu terkecuali Sigit. Cuma saja keadaan Sigit, terlihat pucat serta cemas. Ia juga berulang-kali berteriak untuk janganlah ditinggalkan.

“Siapa yang meninggalkan anda, Git? ” bertanya Aris saat lihat keadaan adiknya itu.
Sigit tak menjawab, cuma kembali berteriak, “Rad, janganlah tinggalkan aku…! Janganlah Rad! ”
Mendengar pengucapan Sigit itu, Aris kembali ajukan pertanyaan “Siapa Rad itu, Git? ”
Sigit yang awal mulanya tidak acuh dengan apa yang berlangsung melihat sepintas ke arah kakaknya sembari menjawab, “Radni, istriku…! ”
“Radni? Radni siapa, Git? ” bertanya Aris yang makin terasa heran dengan perkataan Sigit.
Ia lalu duduk disamping Sigit berupaya menentramkan adiknya itu. Sesaat matanya berikan isyarat anggota keluarga yang lain tidak untuk masuk kedalam kamar dahulu serta membiarkan mereka berduaan.

Sesudah tinggal mereka berdua didalam kamar, Aris coba mencari tahu apa yang dihadapi adiknya. “Aku terasa bingung, Radni itu siapa? Mengapa anda tak pernah bercerita padaku? ”
Sigit melihat ke arah Aris serta menjawab, “Radni itu istriku. Kami berteman di Alas Purwo”
“Alas Purwo Banyuwangi? ” Aris memberikan keyakinan pendengarannya.
“Betul, Mas. Bertahun-tahun waktu lalu saya kenal dengan Radni. Ia tinggal di satu perkampungan yang ada di Alas Purwo. Lantaran orang tuanya tak merestui jalinan kami, maka dari itu ia kawin lari serta hidup sebagai istriku. Ia yang sampai kini membantuku berjualan di pasar, ” narasi Sigit.

“Kalau dia memanglah istrimu, mengapa anda tak pernah memperkenalkan sama kami? Kami juga tak pernah memandangnya? ” Kening Aris berkerut terasa heran dengan perkataan saudaranya itu.
“Radni itu takut ketahuan keluarganya serta dipaksa pulang. Maka dari itu saya tidak ingin memperkenalkan pada kalian, ” jawab Sigit lagi.

Aris terasa pusing dengan jawaban-jawaban aneh dari Sigit itu. Dia lantas meninggalkan Sigit serta mengambil keputusan untuk berunding dengan anggota keluarga yang lain. Tetapi sejak peristiwa itu perilaku Sigit makin aneh serta menjadi-jadi. Saat ini ia bahkan juga serupa orang hilang ingatan lantaran kelakuannya itu. Hingga pada akhirnya ditetapkan untuk memanggil Pak Puguh, seseorang tua yang di kenal dapat mengobati orang yang kesurupan.
Dari hasil penilaian Pak Puguh nyatanya memanglah benar Sigit sampai kini melakukan jalinan dengan makhluk halus dari kelompok genderuwo. Genderuwo perempuan itu juga jatuh cinta pada Sigit serta ikuti dimanapun ia pergi. Tetapi hal semacam ini tidak diakui oleh Sigit.
Untuk Sigit, Radni yaitu gadis desa dari satu desa di tepi Alas Purwo yang kawin lari dengan Sigit lantaran jalinan mereka tak di setujui oleh orangtua Radni. Saat ini rupanya Radni punya niat pulang ke Alas Purwo tetapi Sigit tidak bersedia serta pada akhirnya yang berlangsung seperti ini.

Cerita Seram Mistis Misteri Menyadarkan Manusia Yang Menikah Dengan Genderuwo


Mendengar pembicaraan mengenai Sigit itu, Adi tak terasa heran bila hal semacam itu berlangsung pada Sigit. Baginya Alas Purwo menaruh seribu kegaiban serta seribu keanehan yang akan tidak pernah habis untuk ditelaah. Saat ini rombongan itu dengan membawa Sigit bergerak menuju ke Gua Istana yang ada di Alas Purwo.
Sesampai disana Pak Puguh dengan salah seseorang muridnya memandikan Sigit dengan air kembang yang sudah disediakan.


Sigit yang seakan tidak tahu dengan apa yang berlangsung tak menggubris apa yang dikerjakan oleh beberapa orang kepadanya. Sesaat Adi sendiri ikut menolong ritual yang dikerjakan oleh Pak Puguh.
Sesudah demikian lama bersemadi terlihat Pak Puguh buka matanya. Ia melihat Aris dan kerabat Sigit. “Rupanya susah untuk melepas Sigit dari ikatan cintanya dengan Radni, ” katanya.
“Sebetulnya apa yang berlangsung, Pak Puguh? ” bertanya Aris dengan berdebar-debar lihat hasil semadi Pak Puguh.

“Bagi orang pemula, Alas Purwo ini hanya adalah rimba yang lebat serta penuh dengan binatang buas. Tetapi tak dalam pandangan batin, Alas Purwo adalah keraton makhluk halus yang berbagai macam. Beraneka makhluk halus menghuni tempat ini. Ada kuntialanak, banaspati, jin, ilu-ilu bahkan juga genderuwo. Tidakkah sekian Mas Adi? ” toleh Pak Puguh pada Adi.

“Benar apa yang disebutkan oleh Pak Puguh. Saya sebagai penjaga rimba di sini kerap menjumpai keanehan yang tidak masuk akal. Maka dari itu seringkali orang katakan bila Alas Purwo ini gudang makhluk halus, ” jawab Adi membetulkan perkataan Pak Puguh.
Pak Puguh lantas melanjutkan ceritanya. Menurutnya, lantaran putus- asanya saat bersemadi dahulu, dengan cara tidak sadar Sigit sudah masuk kedalam alam makhluk halus. Disanalah ia berteman dengan Radni. Genderuwo perempuan ini rupanya juga memiliki perasaan yang sama juga dengan Sigit. Tetapi lantaran Sigit tidak ingin tinggal di alam Radni, pada akhirnya mereka kembali pada kota asal Sigit. Serta Radni tetaplah mengikuti Sigit. Serta yang tidak tetaplah diakui Sigit, Radni yaitu seseorang genderuwo. Hingga pada akhirnya sesudah bertahun-tahun Radni terasa tak kerasan serta menginginkan kembali pada alamnya sendiri. Serta hal semacam ini rupanya tak dapat di terima oleh Sigit.

“Lalu selanjutnya bagaimana Pak Puguh? ” bertanya Aris.
Pak Puguh tersenyum. “Hal ini saya kembalikan lagi pada sanak keluarga Sigit. ”
“Maksud Pak Puguh? ” Aris terasa bingung.
“Cinta Sigit telah terlanjur mendalam serta susah dilepaskan. Mungkin saya menyingkirkan perasaannya pada Radni, tetapi yang berlangsung akal fikiran Sigit akan tidak dapat berperan dengan normal. Setelah itu ia bakal ndleming selalu, ” terang Pak Puguh.
Mendengar keterangan ironis itu Adi coba mengatasi. “Apakah tak ada alternatif lain Pak? ”
“Ada. Namun ini dapat berat serta dikira tidak masuk akal, ” jawab Pak Puguh sembari memandang ke arah Sigit yang saat ini tertawa sendiri. “Rad, saya menyusulmu di kampung, ”
guman Sigit seseorang diri.
Kebanyakan orang terasa prihatin dengan apa yang berlangsung pada Sigit. Tetapi pada akhirnya kebekuan itu terputus dengan perkataan Pak Puguh. “Kita biarlah Sigit hidup berbarengan Radni di alam Radni”.
“Apa? Maksud Pak Puguh bagaimana? ” kejar Aris tanpa ada dapat menutupi rasa keingintahuannya yang besar. “Ia bakal kajiman serta beralih jadi makhluk halus seperti perihal dengan Radni, ” terang pak Puguh.

“Tidak… Saya tak ikhlas adikku jadi genderuwo, ” tegas Aris. Ia terasa bingung dengan apa yang berlangsung. Namun Aris sendiri juga tak tega lihat apa yang berlangsung pada Sigit kesempatan ini. Pada akhirnya sesudah memikirkan panjang, Aris mengambil keputusan untuk membiarkan apa sebagai hasrat Sigit terwujud, bila memanglah mereka berdua telah sama-sama menyukai.
Pak Puguh juga lalu meneruskan ritualnya. Ia memandang mata Sigit dengan tajam serta membuatnya tertidur seolah tidak paham apa yang berlangsung. Lalu badan yang terlelap itu dibungkusnya dengan kain mori hitam yang sudah disiapkan. Sesaat nyala menyan penuhi seluruh ruang yang ada di gua itu. Tidak berapakah lama bau menyan itu bercampur dengan bau singkong bakar yang penuhi ruang.

“Genderuwo perempuan itu telah datang, ” tunjuk Pak Puguh pada pojok ruang yang saat ini penuh dengan asap putih yang tak tahu darimana aslinya. Gumpalan asap putih itu menumpuk serta pada akhirnya berwujud seorang badan. Aris lihat sosok perempuan yang cantik dengan menggunakan pakaian hitam-hitam terlihat jalan ke arah badan Sigit yang terbungkus mori.

Sesaat Adi yang telah punya kebiasaan lihat bentuk makhluk halus yang ada di Alas Purwo dapat tahu bentuk asli dari Radni. Terlihat sosok perempuan bertubuh tinggi besar penuh bulu dengan cuma menggunakan cawat serta payudara yg tidak tertutup jalan ke arah badan Sigit.
Sesosok genderuwo yang bernama Radni itu makin mendekat ke arah Sigit terbaring. Pak Puguh terlihat mengatakan seuatu seperti pesan pada Radni. Serta ia terlihat mengangguk-angguk mengiyakan pesan itu. Radni lalu masuk menembus kedalam mori tempat Sigit berbaring. Sesudah sebagian waktu, Pak Puguh buka mori itu. Ajaib! Badan Sigit telah tak terlihat. Demikian juga Radni.
“Mereka berdua telah kajiman serta masuk kedalam alam makhluk halus, ” tutur Pak Puguh.
Aris hanya terdiam lesu melihat apa yang sudah berlangsung. Sesaat Adi kembali merenung, sekali lagi ia melihat kegaiban Alas Purwo yang akan tidak pernah selesai hingga kapanpun.Begitulah cerita mistis misteri yang dialami Sigit.Baca juga cerita seram harimau jadi jaadian

itulah cerita seram terbaru kisah misteri manusia yang tergila-gila dengan genderuwo
sumber: DuniaParalel.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Hantu Terseram , Cerita Hantu Kisah Nyata

Cerita Hantu Nyata Selamat Datang para pembaca blog cerita hantu, kali ini gue yusuf mau berbagi kisah lagi nih kepada kalian yang suka horor wooww yang pasti nya buat bulu kuduk kalian merinding, Banyak tempat-tempat didunia karena keadaan dan suasana menjadi tempat yang dianggap angker bin seram dan banyak Penguni nya dan  nilah sepuluh diantaranya yang akan aku berikan kepada anda Rumah Hantu Terseram, Rumah Hantu Terseram di Dunia , Cerita Hantu Nyata 2018 Rumah hantu , rumah berhantu atau rumah setan adalah rumah yang diperkirakan dihuni makhluk-makhluk halus dan sering menjadi tempat penampakan fenomena supranatural atau paranormal. Dalam konsep hiburan, rumah hantu (rumah setan) merupakan salah satu wahana permainan di taman bermain berupa bangunan "berhantu" berisi berbagai karakter menyeramkan berupa pemeran hantu dengan riasan efek khusus, manekin atau boneka animatronik untuk menakut-nakuti pengunjung. Hantu dan karakter menyeramkan yang berada di dalam wahana perm

Penampakan Pocong Nyata Asli Terbaru , Cerita Hantu Nyata

Cerita Hantu Nyata   Penampakan  Pocong . Hantu atau setan atau jin pada dasarnya ialah makluk yang tak dapat dilihat oleh mata. Alam hantu menurut Al-Qur'an berbeda dengan alam manusia. Hantu itu memang ada, namun penampakan hantu harang sekali terlihat langsung oleh manusia kecuali memakai kamera lensa pendeteksi hantu. Orang jawa menganggap bahwa orang yang pernah bertemu dengan hantu akan mendapatkan keberuntungan setiap harinya. Hantu pocong seram, merupakan hantu asal Indonesia yang sangat ditakuti. Hantu pocong jarang terlihat, namun pocong suka usil dengan menampakkan diri mereka secara langsung maupun di depan kamera deteksi hantu ataupun dengan detector pelacak hantu. Foto Penampakan Pocong Asli Sebelum Sobat melihat  Penampakan Pocong Nyata Asli Terbaru i ni, akan lebih baik sobat membaca sejarah pocong dan asal usul pocong terlebih dahulu. Asal Usul Hantu Pocong dan Sejarah Pocong Hantu Menyeramkan. Selain hantu kuntilanak, ternyata hantu pocong merupakan hantu paling

Di Hantui Pocong

Kiriman Member : Lika Liku saya mau berbagi kisa h i.. pengalaman ku sama teman2 perkumpulan ngaji tepatnya t a h u n 2008. saat itu selasa malam rabu. kami ber 5 setelah mengaji biyasanya tidak langsung pulang.di perkumpulan ngaji.itu ada sebuah rumah buat beskem.segala perabotan ada lengakap.ini bukan rumah kosong. tapi memang rumah khusus untuk beskem t e mpat kumpul teman2 yang rumahnya jauh.  kembli lagi ke cerita.. setelah selesai mengaji kita ber 5 gak langsung pulang tapi istrahat di lantai 2.memang lantai 2 sering di gunakan teman2 untuk meditasi. saat itu gak tahu kenapa tiba2 kita berlima itu merasa ngantuk banget. tak terasa tiba2 aja kita semua trtidur... saat setengah trtidur antara sadar n gak sadar tiba2 aku mendengar suara dri bawah orang ngobrol.. ada motor 3 di depan pintu gak di tutup pada kemana semua ni.. lalu seolang ingin   membalikan badan aku merasa kok badan ku ni kaku gak bisa di gerakin.semacam   di   tindi h dan .. s a at   a ku berusaha tuk bangun tanpa s