Langsung ke konten utama

Misteri-misteri Sekolah Indonesia


Sekolah merupakan lembaga pendidikan untuk bersekolah. Latar belakang Indonesia yang dijajah sangat lama menjadikan banyak misteri-misteri yang ada di Indonesia termasuk yang ada di Sekolah.

Sebuah mitos paling terkenal adalah “Sekolah ini dulunya rumah sakit! Kuburan! Tempat penyiksaan pejuang oleh penjajah!” sehingga selalu saja ada mitos disetiap sekolah. Bahkan setiap sekolah memiliki mitos yang berbeda-beda. Maka berikutlah beberapa misteri yang ada di Sekolah versi Horor Cerita

1.      Darah yang tidak terhapus
Menurut penuturan seorang berinisal Y, SMA saat dia dulu bersekolah merupakan bekas bangunan pembantaian pejuang yang dibunuh secara massal di dalam ruangan yang sekarang menjadi gedung sekolah.

Bekas-bekas darah di tempat pembantaian yang tersisa di atas lantai tidak bisa dihapus dengan cara apapun. Bahkan walaupun lantai lama ditimpa dengan lantai baru, bercak darah akan kembali muncul dan merembes naik ke atas lantai yang baru. Bahkan tempat tersebut sering terjadi kesurupan.

2.      Tangisan Lirih
Penurutan X dari Surabaya, dia menceritakan bahwa disekolahnya juga terdapat cerita hantunya bahkan dia sendiri mengalaminya.

Saat itu waktu siang bolong, guru di kelasnya sedang mengajar hingga akhirnya sepi karena anak-anak sedang asyik menyimak terdengar suara tangisan lirih yang disusul dengan suara “Bu… Bu… tolong saya, bu…”

3.      Siswa Korban Tabrakan
Penuturan S dari Jakarta, dia merupakan alumni sebuah sekolah U. Konon katanya pada tahun ’85 ada seorang murid yang meninggal namanya Farah. Penyebab meninggalnya adalah karena menjadi korban tabrakan saat akan menyebrang depan sekolahan.

Setelah kejadian tabrakannya tersebut, kelas yang dulu merupakan kelas dia belajar menjadi menyeramkan. Selalu muncul tulisan yang blur dengan warna merah tua kecoklatan seperti darah dan bertulisan “Farah” namun huruf “F” nya lebih mirip “P” sehingga lebih mirip dibaca “Parah”

Sehabis itu suster kepala sekolah berkali-kali menyuruh orang untuk mengecat langit-langit kelas tetapi selalu gagal karena tulisan akan kembali muncul.


Bahkan menurut penuturan S, dia sendiri pernah mengalami hal tersebut.

4.      Ketika Bunuh Diri di Toilet
Toilet di sekolah biasanya berada menjauh dari kalangan gedung, namun apakah disekolahmu memiliki toilet yang selalu tertutup dan digembok? Lalu apa alasan toilet tersebut ditutup dan digembok? Apakah karena rusak? Atau hal lainnya? Sebuah sekolah di Bogor memiliki cerita tersendiri yang sangat menakutkan.

Menurut penuturan J dari Bogor, disekolahnya ada satu kamar kecil yang tidak pernah dipakai dan selalu dikunci. Alasannya rusak, tetapi dia berpikir kalau rusak kenapa tidak diperbaiki saja oleh pihak sekolah? Lalu dia mendapat cerita dari kakak kelasnya.

Dahulu, pernah ada seorang siswi yang mengakhiri hidupnya secara sadis yaitu membunuh dirinya sendiri didalam kamar kecil tersebut. Setejah kejadian itu, menurut beberapa teman, ketika senja menjelang maghrib, sering terdengar suara gaduh, lalu disusul bau wangi bunga di sekitar kamar kecil tersebut. Bahkan tak jarang siswa lainnya melihat bayangan murid memakai seragam menembus pintu bilik terkunci tersebut.

Nah bagaimana sahabat Horor Cerita? Apakah ada juga cerita misteri dari sekolah kamu? Atau kamu sendiri pernah mengalaminya? Jika kamu pernah mengalaminya, jangan pernah ragu untuk berbagi dengan Horor Cerita. Caranya cukup kirim teks kamu ke richieimani1.ri@Gmail.comdan ceritamu akan kami upload sesegera mungkin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Hantu Terseram , Cerita Hantu Kisah Nyata

Cerita Hantu Nyata Selamat Datang para pembaca blog cerita hantu, kali ini gue yusuf mau berbagi kisah lagi nih kepada kalian yang suka horor wooww yang pasti nya buat bulu kuduk kalian merinding, Banyak tempat-tempat didunia karena keadaan dan suasana menjadi tempat yang dianggap angker bin seram dan banyak Penguni nya dan  nilah sepuluh diantaranya yang akan aku berikan kepada anda Rumah Hantu Terseram, Rumah Hantu Terseram di Dunia , Cerita Hantu Nyata 2018 Rumah hantu , rumah berhantu atau rumah setan adalah rumah yang diperkirakan dihuni makhluk-makhluk halus dan sering menjadi tempat penampakan fenomena supranatural atau paranormal. Dalam konsep hiburan, rumah hantu (rumah setan) merupakan salah satu wahana permainan di taman bermain berupa bangunan "berhantu" berisi berbagai karakter menyeramkan berupa pemeran hantu dengan riasan efek khusus, manekin atau boneka animatronik untuk menakut-nakuti pengunjung. Hantu dan karakter menyeramkan yang berada di dalam wahana perm

Penampakan Pocong Nyata Asli Terbaru , Cerita Hantu Nyata

Cerita Hantu Nyata   Penampakan  Pocong . Hantu atau setan atau jin pada dasarnya ialah makluk yang tak dapat dilihat oleh mata. Alam hantu menurut Al-Qur'an berbeda dengan alam manusia. Hantu itu memang ada, namun penampakan hantu harang sekali terlihat langsung oleh manusia kecuali memakai kamera lensa pendeteksi hantu. Orang jawa menganggap bahwa orang yang pernah bertemu dengan hantu akan mendapatkan keberuntungan setiap harinya. Hantu pocong seram, merupakan hantu asal Indonesia yang sangat ditakuti. Hantu pocong jarang terlihat, namun pocong suka usil dengan menampakkan diri mereka secara langsung maupun di depan kamera deteksi hantu ataupun dengan detector pelacak hantu. Foto Penampakan Pocong Asli Sebelum Sobat melihat  Penampakan Pocong Nyata Asli Terbaru i ni, akan lebih baik sobat membaca sejarah pocong dan asal usul pocong terlebih dahulu. Asal Usul Hantu Pocong dan Sejarah Pocong Hantu Menyeramkan. Selain hantu kuntilanak, ternyata hantu pocong merupakan hantu paling

Di Hantui Pocong

Kiriman Member : Lika Liku saya mau berbagi kisa h i.. pengalaman ku sama teman2 perkumpulan ngaji tepatnya t a h u n 2008. saat itu selasa malam rabu. kami ber 5 setelah mengaji biyasanya tidak langsung pulang.di perkumpulan ngaji.itu ada sebuah rumah buat beskem.segala perabotan ada lengakap.ini bukan rumah kosong. tapi memang rumah khusus untuk beskem t e mpat kumpul teman2 yang rumahnya jauh.  kembli lagi ke cerita.. setelah selesai mengaji kita ber 5 gak langsung pulang tapi istrahat di lantai 2.memang lantai 2 sering di gunakan teman2 untuk meditasi. saat itu gak tahu kenapa tiba2 kita berlima itu merasa ngantuk banget. tak terasa tiba2 aja kita semua trtidur... saat setengah trtidur antara sadar n gak sadar tiba2 aku mendengar suara dri bawah orang ngobrol.. ada motor 3 di depan pintu gak di tutup pada kemana semua ni.. lalu seolang ingin   membalikan badan aku merasa kok badan ku ni kaku gak bisa di gerakin.semacam   di   tindi h dan .. s a at   a ku berusaha tuk bangun tanpa s